MEDIA PROMOSI MOBIL ANDA

Mobil bekas
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Jumat, Desember 05, 2008 | Jumat, Desember 05, 2008 | 1 Comments

WAH.......WONG DESO LAGI NGAPAIN TU.....

Wah .... ini lah calon-calon wong deso yang udah lama nggak berpose di depan kamera. Tapi inilah profil diri kami yang selalu semangat dan tersenyum selalu disetiap waktu walau ketika dalam keadaan sedih tapi kalau ngomong-ngomong sedih sebenarnya yang sedih tu... saya, karena saya nggak masuk dalam daftar orang keren diantara mereka, padahal sayalah paling keren diantara mereka,nggak percaya... ya.. nanti aja kita ketemuan di dunia nyata, foto ini kami ambil pada waktu puskesmas kami merayakan kemenangan atas penghargaan yang diberikan oleh bapak Kamruzaman -Bupati Kubu Raya sebagai puskesmas teladan di kabupaten Kubu Raya.

Trimakasih Buanyak ya...pak, semoga kami sanggup memikul beban yang diberikan bapak pada kami-kami ini. Dalam foto ini juga ada mantan pimpinan kami Bapak Marijan.S.Pd yang memang setiap saat selalu memberikan suport pada kami untuk terus berjuang untuk mengembangkan puskesmas sungai ambawang. masih ada lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan kami di puskesmas sungai ambawang ini,pokoknya menarik untuk di lihat betapa manis, keren,sedih bercampur gembira. Oke...mas pesan sposordari belakang saya jangan larut malam main laptopnya entar matanya kabur, emangnya besok pagi ggak kerja.hee...hee.... ya.....oke deh..lain kali kita sambung dengan action kami yang lebih hot dan menarik.... trims ..Agus Prayitno.

1 komentar, Klik Disini untuk komentar:

PUSKESMAS SUNGAI AYAK mengatakan...

Enak ya Puskes Ambawang. Juara I se KKR dapat penghargaan dari Bupatinya. Lain lah dengan Sungai Ayak, Juara I di Sekadau, Juara I di Propinsi, nggak dapat apa-apa dari Pemkab.
Maju terus buat Puskes Ambawang.

 
Copyright AGUS PRAYITNO © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.