MEDIA PROMOSI MOBIL ANDA

Mobil bekas
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, Desember 24, 2008 | Rabu, Desember 24, 2008 | 0 Comments

KEMELUT DITUBUH PUSKESMAS SUI AMBAWANG


Puskesmas merupakan pusat pelayanan kesehatan masyarakat yang memberikan pelayanan dibidang kesehatan sebagai sarana dan prasaranan untuk masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara optima ldengan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal juga, namun dalam penyelenggaraan kesehatan
tersebut masih terbentur oleh adanya permasalah-permasalahan yang timbul ditubuh penyelenggaraan kesehatan masyarakat, baik yang timbul dari luar maupun yang timbul dari dalam. Permasalahan-permasalahan yang timbul dari dalam itu terkadang ditimbulkan oleh para pemimpin yang tidak bertanggung jawab atas keputusannya sendiri sedangkan dari luar permaslahan timbulkan karena kurangnya koordinasi antara instasi yang terkait.


Di Puskesmas Sungai ambawang contohnya baru-baru ini pada tanggal 23 Desember 2008 telah kehilangan seorang pemimpin yang baru beberapa bulan yang lalu menduduki kursi pimpinan puskesmas sungai Ambawang. Yang menggantikan bapak Marijan.Spd yang juga telah pindah ke Dinas Kesehatan sebagai Kasi Yankes, sekarang giliran Pak Puji Haryanto yang akan dipindah tugaskan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya sebagai Kasi Sarana dan Prasarana, yang pada tanggal 23 Desember 2008 jam 14.00 yang lalu beliau dilantik oleh bapak Bupati Kubu Raya sebagai Kasi Sarana dan Prasaran di Dinas Kesehatan kabupaten Kubu Raya.


Sungguh diluar dugaan Bagi Bapak Puji Haryanto di satu sisi ini merupakan sebuah tugas/perintah yang harus dijalankan yang mau tidak mau harus dilaksanakan namun di sisi lain memang sulit bagi beliau untuk meninggalkan tempat kerjanya yang selama puluhan tahun beliau mengabdikan dirinya di puskesmas Sui Ambawang dan beliau juga merupakan pegawai senior di puskesmas sui Ambawang yang diawali sebagai pegawai staf biasa hingga pada akhir jabatannya sebagai Kepala Puskesmas ,memang itulah sebuah pengabdian yang harus di jalankan walaupun sesulit apapun. Akan tetapi Kami sebagai pegawai staf biasa masih bertanya-tanya siapa gerangan yang akan menggantikan beliau ,karena pada hari ini juga masih belum tahu pengganti dari bapak Puji Haryanto. Ada beberapa informasi yang belum jelas bahwa hal ini akan segera di Plt-kan untuk Kepala Puskesmas di Sui Ambawang,akan tetapi kemelut terus akan menyelimuti di tubuh kami,siapa gerangan yang akan tampil sebagai
Puskesmas Sui Ambawang. Ada beberapa nama-nama yang kami sebut-sebutkan tetapi ini hanya sebuah wacana , mereka memang mampu membina dan membangun puskesmas yang lebih baik lagi namun nama-nama tersebut memang tidak kami sebutkan agarnantinya tidak akan terjadi salah persepsi diantara kami.

Dan apabila ada calon Ka.Pusk Ambawang yang datangnya dari luar, kamipun siap untuk bekerjasama dan kami juga mengharapkan sekali kepada calon yang akan ditunjuk untuk dapat bekerja sama dengan baik dan terbuka, keterbukaan ini sangat penting bagi kami dan bagi yang lain dan sangat disayangkan sekali apabila terjadi prokontra diantara kami dikarenakan oleh pemimpin yang tidak mampu membangun dan hanya membuat suatu kekuatan atau prokontra yang tidak jelas dan tidak menguntungkan bagi kita.
Oklah…Thnks Pembaca.Bagai mana menurutbsran anda? apapun yang terjadi, siapapun yang terpilih kami siap untuk bekerja sama untuk membangun puskesmas sui Ambawang yang lebih baik. Semoga Sukses…………………………………………..
 
Copyright AGUS PRAYITNO © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.