MEDIA PROMOSI MOBIL ANDA

Mobil bekas
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, Desember 24, 2008 | Rabu, Desember 24, 2008 | 0 Comments

3HAL PENTING BAGI PELAYAN KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN TRREFIC /PENGUJUNG



  • 21:52 BY. AGUS PRAYITNO
    Di era yang begitu janggih dizaman yang serba susah disertai dengan adanya krisis global ini,manusia selalu memerlukan atau membutuhkan apa yang dinamakan kesehatan, kesehatan begitu penting untuk kelangsungan hidup manusia baik yang status ekonominya dibawah,menengah maupun yang tingkat derajat sosial ekonominya sangat tinggi,sampai-sampai mereka berani membayar tinggi untuk hal yang namanya kesehatan.Berapa besar nilai atau biaya yang harus mereka bayar hanya untuk mendapatkan tingkat derajat kesehatan yang optimal untuk dirinya,keluarga maupun untuk orang lain.


    Berbicara mengenai kesehatan ini tidak lepas pula berbicara mengenai hal pelayanan kesehatan. Kesehatan selalu memberikan prioritas yang penting bagi kita semua sehingga kita semua harus ikut serta dalam melakukan kegiatan pengawasan pelayanan di bidang kesehatan. Apalagi masih adanya daerah yang masih belum mendapatkan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan, kita semua harus bersama-sama ikut seta dalam meningkatkan derajat kesehatan yang optimal bagi seluruh kehidupan manusia yang terutama di Indonesia.

    Sebagai seorang petugas kesehatan selaku pelayan kesehatan masyarakat ada 3 hal yang harus di perhatikan dalam melaksanakan kegiatan masyarakat agar di upayakan tingkat atau Treffic kunjungan lebih meningkat .

    1. Bersikap Ramah, hal ini mungkin tidak terpikir oleh temen-temen petugas kesehatan bahwa sikap ramah mampu memberikan obat yang paling utama bagi kesembuhan penyakit yang diderita pasien,mereka akan terobsesi jiwanya yang mampu membantu tercapainya kesembuhan.lain hal nya apabila sebaliknya sikap yang tidak ramah mungkin menambah beban penderitaan bagi pasien yang sakit.hal ini memeng tidak dapat dibuktikan dengan parameter apapun tapi dari segi kejiwaan hal ini memang menjadi dasar bagi kita selalu memberikan pelayanan optimal. Tingkat keprofesionalnya pun lebih timbul dengan memberikan sikap ramah ini walupun dengan sikap sederhanan yaitu senyum,sapa danramah serta dapat mengayominya.

    2. Cepat Dalam Bertindak,Selalu siap dalam keadaan situasi apapun,cepat melakukan tindakan ,apa yang harus mesti dilakukan oleh petugas sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi )selaku pelayan kesehatan. Tindakan yang cepat,tepat dan terarah memberikan kesan profesional mampu melakukan tindakan yang terorganisir kekompakan antara petugas yang satu dan yang lainya.

    3. Disiplin,hal inilah kadang-kadang sulit bagi temen-temen petugas untuk melakukannya yang harus bertanggungjawab atas pekerjaannya,komitmen serta menjaga kelalaian dalam bekerja,tepat waktu. Tapi yakinlah bahwa disiplin ini prilaku yang mampu memberikan manfaat bagi petugas sendiri maupun orang lain dan dapat mengangkat derajat diri kita kejenjang karir yang lebih tinggi.
    Oke… selamat bekerja semoga sukses… Namun mungkin ada hal-hal lain yang akan ditambahkan bagi pembaca tapi hal ini merupakan sebuah wacana murni untuk meningkatkan derajat kesehatan yang lebih baik. ..Bagaimana menurut Anda?...Salam Sukses.
 
Copyright AGUS PRAYITNO © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.