MEDIA PROMOSI MOBIL ANDA

Mobil bekas
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, Juni 11, 2009 | Kamis, Juni 11, 2009 | 3 Comments

EDISI TUTORIAL TENTANG MEMILIH WEBSITE/BLOG


Apaka kabar hai... para web master atau new neter, salam dari kejauhan dari kang agus, sebelumnya minta maaf udah lama kang Agus nggak update di blog ini,maklumlah ada sedikit kegiatan yang menyita waktu hinga belum sempat posting lagian pun ada sedikit projek yang harus akang kerjakan.nih ada sedikit tutorial yang dapat membantu para pemula untuk menentukan/memilih sebuah blog atau website.


Sebuah website memang menjadi syarat mutlak jika anda ingin mengikuti program Google Adsense. Sama halnya seperti pemilihan tema, pemilihan atau penentuan apakah anda akan menggunakan website atau blog juga harus disesuaikan dengan kemampuan anda. Bagi anda yang memiliki ketrampilan dan memahami bahasa pemograman web mungkin tidak akan mengalami masalah jika mendesain website sendiri. Namun bagi anda yang pemula juga tidak perlu kuatir jika kita tidak bisa mendesain pribadi. Anda bisa memanfaatkan blog yang telah terhosting sehingga selain anda tidak tidak perlu mengeluarkan waktu lebih untuk belajar teknik pemograman web, anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa layanan hostingnya,alias gratis.

Keuntungan membuat website sendiri adalah anda bisa secara bebas 100% mendesain tampilan dan konten website sesuai keinginan, namun kekurangannya anda perlu menyewa fasilitas web hosting. Selain itu perlu waktu dan tenaga khusus ketika anda ingin mengupdate tampilan dan kontennya.

Keuntungan menggunakan blog adalah anda bisa mendesain website dengan mudah tanpa perlu memahami bahasa pemograman,tidaak perlu mengeluarkan uang dan bisa meng-update tampilan dan konten dengan mudah. sedangkan kelemahannya anda tidak bisa 1005 juga memberikan batasan-batasan tertentu sehingga program adsense tidak bisa bekerja dengan optimal.

3 komentar, Klik Disini untuk komentar:

Agus Prayitno mengatakan...

Nice Topik pak...

PUSKESMAS SUNGAI AYAK mengatakan...

Waduuuuh.........capek deh nggulung layarnya sampai ke bawah-bawah. Bisa di cut nggak pak Dokter ? Biar di halaman depannya hanya ditampilkan cuplikan dari artikel saja. Mana yang mau dibaca selengkapnya, ya...tinggal klik, gitu !
Salam hangat dari kami di Puskesmas Sungai Ayak.

Dwi Wahyudi mengatakan...

Mantap pak blognya, ternyata didaerah2 banyak yang hobi ngeblog juga ya. Tetap semangat pak... Trims

 
Copyright AGUS PRAYITNO © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.