MEDIA PROMOSI MOBIL ANDA

Mobil bekas
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, November 22, 2009 | Minggu, November 22, 2009 | 5 Comments

MEMBANTU YANG LEMAH


Mengemban tugas dari kantor yang sudah terjadwal dengan baik yaitu melakukan kunjungan dan pengobatan gratis di daerah yang jarang sekali di datangi oleh petugas kesehatan pemerintah.
Daerah ini memang sangat memprihatinkan, kondisi masyarakatnya yang serba kekurangan dengan pekerjaan yang tidak pasti dan tinggal di daerah yang transportasi sulit,jauh dari kota bahkan sarana listrik PLN juga mereka tidak nikmati, transportasi hanya bisa di tempuh dengan berjalan kaki selama 3 jam,bisa juga dengan speed air . Untuk transportasi air bisa digunakan kalau curah hujan di daerahtersebut tinggi musim kemarau tidak bisa digunakan karena sungainya kering,hal ini membuat batin kami tergerak hati untuk menolong mengulurkan tangan dengan senang hati untuk saudara kita yang masih jauh tertinggal, betapa senang hati mereka setelah kita dating berkunjung ke daerah mereka. Mereka sangat sadar akan pentingnya kesehatan bahkan mereka sanggup membayar biaya kesehatannya lebih tinggi asal kondisi kesehatannya baik,namun disini kami tidak memungut biaya sepeserpun guna memberikan pelayanan pengobatan gratis. Daerah ini disebut oleh kebanyakan orang disebut Dusun Gunung Loncek yang masih dalam wilayah Desa Teluk Bakung Kecamatan sui Ambawang Kab.Kubu Raya mereka tinggal diatas sebuah bukit dengan julah warganya sekitar 100 lebih kk yang mendiami kamung tersebut,kondisi daerah masih asli dengan hutan yang masih asli.

5 komentar, Klik Disini untuk komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh..Luar biasa mas pake bw2 tremos segala..Mau pengobtn atau mau kemping mas?

AGUS PRAYITNO mengatakan...

ya....begitulah nasib pelayan kesehatan walau mereka bertitel NS dan S.Kep nyatanya mau gendong barang kayak bok jamu....

Anonim mengatakan...

wah...wah....,salut benar saya....!!!hari gini, NS masih mau turun kampung,sambil ngangkut2 termos lagi...!!!apapun,selamat berjuang,mudah2an bu menteri lihat,and nambah tunjangan untuk NS......!!!

Anonim mengatakan...

salut........,luar biasa....,hari gini NS masih mau turun kampung sambil ngangkut2 termos!!mdh2an bu menteri naikkan tunjangan untuk NS....!!!Bravo NS......

AGUS PRAYITNO mengatakan...

Trims ya.. mbak atas suportnya? Kemungkinan besar sih..Bu mentri liat apa yg kami kerjakan ya..Minimal bupati atau ka. Dinas lah,sbg pelayan kesehatan yg baik ya emang beginilah mbk..InsyaALLAH gaji naik 100 % tahun dpn..Amin €he..He..

 
Copyright AGUS PRAYITNO © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.